Karakteristik Pemukul Hebat Pemain Baseball

Diposting pada

Karakteristik Pemukul Hebat Pemain Baseball – Apa faktor terpenting yang membentuk pemukul hebat? Meskipun kita bisa membahas secara mendalam tentang komponen mekanis dari pemukul hebat (yang memang berperan), ada juga area lain yang jika hilang dapat menghambat Anda untuk mencapai potensi penuh Anda.

Jika Anda mencari latihan khusus untuk fokus pada komponen mekanis ayunan Anda, bergabunglah dengan The Hitting Vault Baseball untuk membuka lebih dari 100 latihan memukul. tu dibuat untuk mengajari para atlet cara menggerakkan tubuh mereka untuk membuka kunci ayunan mereka yang paling kuat. Ini dirancang untuk membantu pelatih mendapatkan hasil yang optimal dari atlet mereka.

Bergabunglah dengan The Hiting Vault

  • Pemilihan Pitch

Jangan membantu pelempar keluar. Sebuah ungkapan, yang meskipun tidak selalu terasa enak untuk diutarakan, pasti ada benarnya. Hitter yang turun dalam hitungan dengan tidak menjadi agresif di zona (menunggu pitch yang sempurna) atau mengayunkan 2 bola di pitch hanya membuang-buang pukulan yang berharga. Dan pada akhirnya statistik mengatakan, menghitung mundur mengurangi peluang Anda untuk mendapatkan pukulan.

  • Lemparan Depan

Lemparan depan dan kerja mesin harus digunakan sebagai waktu untuk melatih kesadaran zona pemogokan, jadi Anda tidak membantu pelempar keluar saat waktu permainan. Terlalu banyak anak-anak yang masuk ke dalam kandang dan hanya mengayun di setiap lemparan seolah-olah mereka melepaskan satu lemparan, mereka tidak bisa memukul lagi. Berlatihlah mengayunkan pukulan dan perhatikan setiap bola saat Anda berlatih sehingga Anda dapat mempersiapkan diri untuk permainan.

Beberapa Latihan Memukul untuk Mengerjakan Pemilihan Pitch:

  • Gunakan beberapa sharpies berwarna berbeda (hijau, biru, hitam misalnya) dan letakkan 2 lingkaran warna yang sama pada bola atau bola tenis. Warna alternatif untuk seluruh ember. Kemudian dari lemparan depan, pemukul harus menyebutkan warna titik sebelum mereka melakukan kontak.
  • Kerjakan sudut piring dan minta pemukul mengatakan masuk atau keluar sebelum melakukan kontak.
  • Mintalah seorang pemukul untuk mengawasi setiap nada tengah, atau nada luar, dan hanya memukul nada tengah atau tengah. Setelah mereka berhasil memukul 8-10 lemparan, istirahat dan kemudian flip flop. Perhatikan setiap pitch di dalam atau di tengah dan hanya ayun di pitch tengah atau di luar.

Apakah ada Waktu yang Tepat untuk Mengayun Lemparan?

Jika seorang pemukul memiliki pilihan lemparan yang bagus, tetapi waktu mereka tidak tepat saat mengayunkan lemparan yang bagus itu, mereka tidak akan dapat memukul secara konsisten untuk rata-rata dan kekuatan. Pemukul hebat mampu menyesuaikan waktu setiap pelempar yang menginjak gundukan.

Itulah mengapa sangat penting untuk menggunakan waktu di lingkaran dek untuk mengatur waktu pelempar, daripada berbicara sambil mengamati burung atau meminta gatorade kepada ibu. Gunakan waktu itu untuk melatih beban dan langkah Anda untuk melihat kecepatan pelempar.

Mekanik Pukulan

Memiliki mekanik yang baik jelas membantu pemukul menjadi sukses! Memiliki beban dan langkah yang terkontrol dengan baik. Kemudian mendapatkan posisi peluncuran yang baik di mana mereka memiliki pemisahan tangan dan pinggul dan kemiringan badan yang baik akan mengatur mereka untuk dapat melepaskan dengan kecepatan kelelawar yang meningkat. Rantai kinetik yang benar untuk power baseball atau softball swing adalah dalam urutan ini:

  • Pinggul
  • Batang tubuh
  • tangan
  • Barel

Dengan itu, tidak ada dua ayunan yang identik. Ada banyak posisi awal yang berbeda, tendangan kaki tinggi, tendangan kaki kecil, dll. Tetapi ada hal-hal penting terutama dalam posisi peluncuran, dan urutan kinematik yang kita lihat dari pemukul elit. Demikianlah Artikel yang dapat saya buat tentang Karakteristik Pemukul Hebat Pemain Baseball semoga bermanfaat, terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *